
Pencapaian ini menjadikan Vivan sebagai merek aksesoris gadget yang populer di Indonesia karena didukung oleh produk-produk yang inovatif dan berkualitas untuk memenuhi pertimbangan pengguna smartphone yang memilihnya.
“Vivan terus berinovasi menghadirkan produk dengan jaminan kualitas terbaik dari level menengah hingga premium. Hal ini berkat strategi inovasi Vivan yang selalu menghadirkan produk-produk inovatif yang memberikan nilai lebih bagi konsumen. Untuk aksesoris, Vivan secara khusus mendominasi pasar 3C, terutama pengisi daya bank daya, adaptor, dan kabel offline,” kata Direktur Penjualan PT Wook Global Technology Rosita Su.
Sejak pertama kali bergabung pada 2010, Vivan telah menjual lebih dari 500.000 produk secara online hingga saat ini, dengan dukungan lebih dari 38.000 penjual.
Aksesoris Gadget Vivo. (viva)
Hal ini menandakan bahwa masyarakat sangat tertarik dengan produk Vivan karena harga yang terjangkau dan kualitas yang baik.
Dengan keberhasilan tersebut, Vivan terus konsisten melakukan inovasi, baik dari segi produk, layanan maupun strategi pemasaran, menjadikan merek Vivan semakin populer di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat.
menutup
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio
Hal ini membuktikan penetrasi pasar yang cukup baik dan bahkan berhasil meraih Top Brand Award secara berturut-turut sejak tahun 2015.
“Penghargaan Top Brand Award ini sangat penting mengingat banyak merek asing yang masuk ke pasar Indonesia. Dengan adanya logo Top Brand, kepercayaan konsumen terhadap merek Vivan secara alami akan meningkat. Selain itu, sebagian besar konsumen percaya bahwa logo Top Brand merupakan jaminan kualitas suatu produk,” jelasnya.
Ke depan, Vivan ingin siap mendominasi pasar premium seiring dengan meningkatnya kelas menengah di Indonesia akan mengubah motivasi membeli gadget dan aksesoris. Konsumen, lanjutnya, tidak hanya mencari perangkat yang canggih, berkualitas, dan handal.
Vivian Liberty T600NC. (viva)
Mereka juga mencari gadget dan fitur pendukung yang dapat menjadi simbol status sosial dan menimbulkan kebanggaan dalam penggunaannya.
“Menanggapi hal tersebut, Vivan siap untuk terus berinovasi dengan memadukan teknologi unggulan dan pengalaman terbaik bagi pengguna sehingga produk kami memberikan rasa bangga pada pemiliknya dalam mendukung gaya hidup masa kini,” ujar Rosita.
Sumber :