Setdako Tanjungpinang Motivasi  Jajarannya, Saling Bekerjasama dan Bersinergi

Setdako Tanjungpinang Motivasi Jajarannya, Saling Bekerjasama dan Bersinergi

Tanjungpinang, jurnalkota.id

Pasca pelantikan pejabat esselon 3 dan esselon 4 di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang selasa (19/1/2021) lalu, terlihat pejabat yang dilantik sudah mulai aktif bekerja pada dinas masing-masing. Begitu juga Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian di lingkungan kantor Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Tanjungpinang, yang sudah menjalankan tugas yang diamanatkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.

Sebagai bentuk evaluasi, Senin (25/1/2021), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad S, memimpin rapat rutin pejabat esselon 2 dan 3 pada sekretariat daerah setelah apel pagi di ruang rapat lantai 2 kantor Wali Kota Tanjungpinang. Dalam rapat tersebut, sekda memberikan motivasi kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

“Kepada seluruh jajaran di Setdako untuk menyiapkan seluruh kelengkapan kegiatan sebelum kegiatan berjalan. Susun jadwal kegiatan dengan matang,” ucap Teguh.

Teguh juga berpesan agar semua jajaran saling berkoordinasi antar bagian di lingkungan setdako. “Harapan kita bersama, Pemko semakin kuat kedepannya dengan saling bekerjasama dan bersinergi,” tambahnya.

Ia juga berharap, dengan semangat baru ini para kabag dan jajarannya dapat memberikan pemikiran dan inovasi baru untuk kemajuan Pemko Tanjungpinang.

Rapat dilanjutkan dengan penyampaian tugas dan rencana kerja masing-masing kepala bagian setdako Tanjungpinang. Juga perkenalan dari pejabat yang mutasi ke kantor sekretariat daerah Kota Tanjungpinang.
Sumber Prokompim.

Editor : Antoni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

About Jurnal Kota.id

Portal berita yang menyajikan informasi aktual, fakta dan terpercaya. Lahir dengan moto “Bicara Sesuai Fakta”. Keseimbangan dalam menyajikan realita dengan Cover Both Side. Disajikan dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat dan referensi untuk para pengambil keputusan.

Media Jurnal Kota terbit dalam bentuk cetak dan media online. Untuk pemasangan iklan cetak dan online dapat menhubungi (021) 54331420

Penerbit : PT. Media Tiga Serangkai
Rukan Gading Kirana Blok D 6 No. 32 Kelapa Gading Jakarta Utara 14240
Telp. (021) 45874085 Fax. (021) 45878796
jurnalkota03@gmail.com / jurnalkota2020@gmail.com

Jurnal Kota.id
(021)45874085

Mobile : 081218881273 –
jurnalkota03@gmail.com – juralkota2020@gmail.com