Polsek Padarincang Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

 Polsek Padarincang Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Kota Serang, jurnalkota.id

Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan program giat “Pendekar Banten Polres Serang Kota” Polsek Padarincang berupa “Yuk ngopi wae”, bersama tokoh masyarakat kampung Citasuk Desa Citasuk Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Rabu (13 /1/2021) di Mapolsek Padarincang.

Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas kepolisian dengan tokoh masyarakat.

“Perkuat silaturahmi dan sinergitas, upaya pemecahan masalah, wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait, wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama umat dan Mendapatkan informasi,” katanya.

Lanjutnya, di tengah pandemi Covid-19 tidak lupa untuk memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan mengajak berdiskusi serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

“Sebagai bentuk wujud kepedulian sosial dan sinergitas Polri dan tokoh masyarakat, kita edukasi kemasyarakatan tentang protokol kesehatan” pungkasnya.

Selain Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, hadir Bhabinkamtibmas Aipda Ricky, tokoh masyarakat kampung Citasuk Desa Citasuk Kecamatan Padarincang kabupaten Serang
Acim, Bunyan, Doman, Banjar, Yasin, dan Juman.

Penulis: Asep

Jurnal Kota

https://jurnalkota.id/

Bicara Sesuai Fakta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *