PERWAST Turut Belasungkawa atas Meninggalnya Kades  Blokang Almarhum Oji Sanuji

PERWAST Turut Belasungkawa atas Meninggalnya Kades Blokang Almarhum Oji Sanuji

Kabupaten Serang, jurnalkota.id

Kabar duka tengah menyelimuti kalangan Kepala Desa  (Kades) yang berada di Kabupaten Serang. Pasalnya salah satu Kades di Kabupaten Serang telah meninggal dunia, yakni Kepala Desa Blokang, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang Oji Sanuji.
Kamis, (14/1/2021). Dini Hari Pukul 01.00 WIB.

Menurut Angga Apria Siswanto Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur ( PERWAST ), pihaknya atas nama Perkumpulan Wartawan Serang Timur turut belasungkawa atas kepergian Almarhum Oji Sanuji Kepala Desa Blokang, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin

“Beliau dikenal sangat ramah terhadap masyarakat apalagi dikalangan insan pers, khususnya di Serang Timur, Semasa hidupnya beliau senang bergaul dengan siapa saja dan dikenal sangat humanis terhadap sesama baik kalangan bawah, menengah dan kalangan atas, Semoga Amal ibadah beliau diterima oleh ALLAH SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Kami meminta kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Blokang untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada beliau jika ada kealpaan dan kekhilafan Almarhum,” ucapnya.

Penulis : Agi Prakat Raharja S.Kom

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

About Jurnal Kota.id

Portal berita yang menyajikan informasi aktual, fakta dan terpercaya. Lahir dengan moto “Bicara Sesuai Fakta”. Keseimbangan dalam menyajikan realita dengan Cover Both Side. Disajikan dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat dan referensi untuk para pengambil keputusan.

Media Jurnal Kota terbit dalam bentuk cetak dan media online. Untuk pemasangan iklan cetak dan online dapat menhubungi (021) 54331420

Penerbit : PT. Media Tiga Serangkai
Rukan Gading Kirana Blok D 6 No. 32 Kelapa Gading Jakarta Utara 14240
Telp. (021) 45874085 Fax. (021) 45878796
jurnalkota03@gmail.com / jurnalkota2020@gmail.com

Jurnal Kota.id
(021)45874085

Mobile : 081218881273 –
jurnalkota03@gmail.com – juralkota2020@gmail.com