Pandemi Corona, Polres Tanjungpinang Giat Gelar Baksos

Pandemi Corona, Polres Tanjungpinang Giat Gelar Baksos

Tanjungpinang, jurnalkota.id

Bhakti sosial kemanusiaan tanpa henti terus digaungkan dan dilaksanakan Polres Tanjungpinang dan jajaran. Khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini yang sangat terasa dampaknya oleh masyarakat khususnya di segi ekonomi.

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dengan membagikan 150 paket sembako kepada warga di jalan Hang Lekir Kp. Sumber Karya Kel. Batu IX Tanjungpinang, Sabtu (2/5/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK turun langsung membagikan paket sembako tersebut,

Warga yang memperoleh sembako ini sebelumnya telah didata oleh RT/RW setempat bersama jajaran Polsek Tanjungpinang Timur, yang mana warga tersebut saat ini benar-benar membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa Polres Tanjungpinang akan terus berupaya menyalurkan bantuan bahan pangan baik sembako, makanan siap saji, masker, hand sanitizer dan lain sebagainya untuk warga Kota Tanjungpinang.

“Polres Tanjungpinang akan berkordinasi dengan stakeholder terkait untuk mendata warga yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid-19 ini. Selain itu pelaksanaan penyemprotan cairan desinfectan, himbauan dan sosialisasi juga akan terus dilakukan dengan bekerjasama dengan instansi serta seluruh elemen masyarakat,” katanya disela kegiatan tersebut, Sabtu (2/5/2020).

Diharapkan pembagian sembako dan bhakti kemanusiaan lainnya dapat dilaksanakan secara merata ke warga masyarakat yang berhak menerimanya. Dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang siap dan dapat membantu akan semakin menguatkan soliditas dan kebersamaan dalam rangka penanggulangan Covid-19 ini.

Ketua RT 01 RW 6 Kel. Batu IX bapak Nur Jailani mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Tanjungpinang kepada warga. Bapak Nur Jailani juga mengapresiasi Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si yang turun langsung dalam pembagian sembako ini serta jajaran Polres Tanjungpinang yang rutin melaksanakan bhakti sosial.

Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan keadaan dapat pulih kembali seperti sedia kala.

Penulis : Antoni
Editor : Ryan Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

About Jurnal Kota.id

Portal berita yang menyajikan informasi aktual, fakta dan terpercaya. Lahir dengan moto “Bicara Sesuai Fakta”. Keseimbangan dalam menyajikan realita dengan Cover Both Side. Disajikan dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat dan referensi untuk para pengambil keputusan.

Media Jurnal Kota terbit dalam bentuk cetak dan media online. Untuk pemasangan iklan cetak dan online dapat menhubungi (021) 54331420

Penerbit : PT. Media Tiga Serangkai
Rukan Gading Kirana Blok D 6 No. 32 Kelapa Gading Jakarta Utara 14240
Telp. (021) 45874085 Fax. (021) 45878796
jurnalkota03@gmail.com / jurnalkota2020@gmail.com

Jurnal Kota.id
(021)45874085

Mobile : 081218881273 –
jurnalkota03@gmail.com – juralkota2020@gmail.com