Terjerat masalah, inilah rahasia besar yang diungkap mantan manajer Aerowolf itu

Tencent secara resmi menghukum Aerowolf LIMAX untuk larangan bermain game lebih dari setahun beberapa hari yang lalu. Keputusan ini tak lepas dari masalah keuangan yang sedang dihadapi tim. Setelah masalah ini mengemuka, mantan manajer Aerowolf itu membeberkan beberapa rahasia penting.

Apa yang kamu? Simak artikel di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi esports terbaru.

Misteri Masalah Aerowolf

Shin, salah satu mantan manajer Aerowolf, sempat berbicara dengan Bro Pasta beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, Shin menyebut Aerowolf sedang berjuang sejak pandemi Covid-19 di awal tahun 2020.

   Sebenarnya ceritanya panjang. Saya tidak tahu seperti apa cerita mereka sebelum saya bergabung dengan Aero, tapi saya baru bisa menceritakannya dari awal tahun 2020 ketika saya bergabung.

   Kata Shin, melalui DailySpin

   Mengapa ini benar-benar terjadi? Aerowolf hanya kurang beruntung. Mengapa? Karena covid. Maksud saya, Anda tahu di awal Covid itu berdampak besar, tidak hanya di e-sport.

Akibat Covid-19, beberapa rencana besar Aerowolf batal di tahun 2020. Akibatnya, pendapatan organisasi ini turun drastis, namun tetap harus membayar gaji para atlet yang sangat tinggi. Tentu saja mereka tidak bisa menghindarinya.

   Begitu banyak rencana yang gagal. Saya tidak bisa mengatakan apa rencananya, tetapi semua rencana mereka gagal. Kemudian, secara kasar, dukungan finansial dari pemilik perusahaan lain runtuh

Penalti untuk AERO LIMAX milik Tencent

Merujuk pada informasi yang ada, Tencent mengumumkan bahwa Aerowolf tidak akan muncul di berbagai event PUBG Mobile hingga 31 Desember 2022. Artinya, fans tidak akan melihat lagi nama Aero hingga 2023. Keputusan Tencent ini tak lepas dari isu yang sedang berkembang saat ini. menghadapi manajemen tim.

Dalam catatannya, AeroLIMAX saat ini sedang berkutat di sektor keuangan sehingga menimbulkan kerugian di kalangan pemain. Sayangnya, tidak ada alasan yang jelas atas kerugian finansial Tencent. Namun, jelas bahwa Aerowolf tidak dapat membatalkan penalti tersebut.

Sebelumnya, Hzlnuts Aero LIMAX mengatakan bahwa divisi PUBG Mobile mereka mengalami masalah. Sayangnya, dia tidak memberikan detail apapun tentang masalah yang dialami Aero. Menariknya, bukan hanya divisi PUBG Mobile yang terkena imbas krisis, karena Genevalix Aero juga ikut bubar.

Sumber :