KBWJU Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ali Maulana Hakim menjadi Wali Kota Jakut

KBWJU Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ali Maulana Hakim menjadi Wali Kota Jakut

Jakarta, jurnalkota.id

Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) yang dinahkodai oleh Deden Kurniawan mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr. Ali Maulana Hakim, S.Ip, M.Si menjadi Walikota Jakarta Utara.

Hal ini disampaikan Deden Kurniawan selaku Ketua KBWJU di Balai Wartawan KBWJU yang memang diperuntukan untuk para jurnalis, yang meliput di Pemkot Administrasi Jakarta Utara. Rabu, (24/2/2021).

Deden mengatakan, semoga kepemimpinan Wali Kota Jakarta Utara yang baru dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa membuat wilayah Jakarta Utara lebih maju berkontribusi dalam melayani masyarakat, khususnya di Jakarta Utara.

Bukan hanya itu, Deden juga menyebut sebelumnya Ali menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Utara yang ikut juga berkontribusi pada saat kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan oleh KBWJU untuk korban bencana alam di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

“Beliau merestui pelepasan anggota KBWJU untuk menyalurkan paket sembako yang akan dikirim kepada warga yang terdampak bencana longsor di Cidahu, Sukabumi,” ujar Deden. Rabu, (24/2/2021).

Apresiasi dan harapan masyarakat Jakarta Utara terhadap Ali begitu tinggi, terlihat dari banyaknya ucapan selamat berupa karangan bunga membanjiri halaman Kantor Wali Kota yang datang dari berbagai Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), dan Ororganisasi Masyarakat (Ormas) lainnya.

Pelantikan berlangsung pada Selasa (23/2/2021) pukul 13.00 WIB. Dalam acara tersebut, Anies mengambil sumpah jabatan 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan pengukuhan Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta.

Penulis: Tim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

About Jurnal Kota.id

Portal berita yang menyajikan informasi aktual, fakta dan terpercaya. Lahir dengan moto “Bicara Sesuai Fakta”. Keseimbangan dalam menyajikan realita dengan Cover Both Side. Disajikan dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat dan referensi untuk para pengambil keputusan.

Media Jurnal Kota terbit dalam bentuk cetak dan media online. Untuk pemasangan iklan cetak dan online dapat menhubungi (021) 54331420

Penerbit : PT. Media Tiga Serangkai
Rukan Gading Kirana Blok D 6 No. 32 Kelapa Gading Jakarta Utara 14240
Telp. (021) 45874085 Fax. (021) 45878796
jurnalkota03@gmail.com / jurnalkota2020@gmail.com

Jurnal Kota.id
(021)45874085

Mobile : 081218881273 –
jurnalkota03@gmail.com – juralkota2020@gmail.com