Jumat Berkah, Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan Bagikan Sembako

 Jumat Berkah, Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan Bagikan Sembako

Tanjungpinang, jurnalkota.id

Penyebaran wabah virus Corona yang belum juga usai, memaksa Pemerintah mengeluarkan beberapa aturan bagi masyarakat, salah satunya dengan menganjurkan masyarakat agar beraktifitas di rumah.

Kebijakan ini tentunya sangat berimbas bagi seluruh kalangan masyarakat, khususnya masyarakat menengah kebawah.

Guna meringankan beban masyarakat di tengah Pademi Covid19, Persit Cabang LV Kodim 0315/Bintan, membagikan ratusan paket sembako gratis di berbagai Lokasi di wilayah Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Kodim 0315/Bintan Ny. Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa, ia bersama anggota Persit melakukan agenda Jumat Berkah.

“Kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda dari Kodim 0315/
Bintan beserta anggota Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV, bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa, fakir miskin dan juga warga lainnya, guna meringankan beban di tengah wabah corona ini,” terang Ny. Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa disela agenda tersebut, Jumat (8/5/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. ”Kami berharap dengan pemberian ini, masyarakat dapat merasakan bentuk kepedulian Pemerintah dan TNI, melalui kami,” tambahnya.

Sementara itu, Gultom (70) salah satu warga yang menerima sembako, mengutarakan rasa syukurnya atas bantuan tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang Ibu-ibu Persit berikan, memberikan kemudahan dalam rezeki dan kami semua berharap dan berdoa semoga para ibu-ibu Persit selalu sukses, jaya dan selalu dekat dihati masyarakat,” Ungkapnya

Berikut lokasi pendistribusian sembako :

1. Kel. Tanjung Unggat
2. Kel. Kp. Bugis
3. Kel. Kota Piring
4. Kel. Tanjung Pinang Barat.
5. Kel. Bukit Cermin
6. Kel. Senggarang, dan
7. Kel. Batu 9

Penulis : Antoni
Editor : Ryan

Jurnal Kota

https://jurnalkota.id/

Bicara Sesuai Fakta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *