Gawat Kepri Diminta Tetap Profesional, Rahma  Serahkan Bantuan Komputer

Gawat Kepri Diminta Tetap Profesional, Rahma Serahkan Bantuan Komputer

Tanjungpinang, jurnalkota.id

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyempatkan dirinya berkunjung di Kantor berita bersama, Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri, samping Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau, Jl. WR. Supratman No. 4, Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (25/01/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Rahma menyampaikan kepada pengurus dan anggota Gawat Kepri, agar senantiasa melakukan kontrol sosial terhadap pemerintah dan menyampaikan informasi pembangunan pemerintahan kepada masyarakat dengan benar.

“Saya bangga dengan kawan-kawan di Gawat Kepri ini, selain sebagai jurnalis, Gawat kepri juga banyak melakukan kegiatan sosial di masyarakat, yang juga membantu pemerintah kota dalam meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir, dengan ikut memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat,” kata Rahma saat sambutannya di depan pengurus Gawat Kepri.

Rahma juga, memuji kawan-kawan di Gawat Kepri dan meminta tetap profesional dalam profesi jurnalistik yang selama ini dinilainya sangat membantu Pemko, dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

“Saya yakin kawan-kawan di Gawat ini selalu mengangkat berita yang baik dan profesional dalam bertugas, saya minta tetaplah selalu memberitakan dengan benar dan fakta yang ada di lapangan,” Terang Rahma.

Sebagai rasa kepedulian Rahma kepada para jurnalis, Rahma dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan komputer untuk menunjang dalam pembuatan rilis berita di Gawat Kepri.

Penulis : Antoni
Editor    : Pang

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

About Jurnal Kota.id

Portal berita yang menyajikan informasi aktual, fakta dan terpercaya. Lahir dengan moto “Bicara Sesuai Fakta”. Keseimbangan dalam menyajikan realita dengan Cover Both Side. Disajikan dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat dan referensi untuk para pengambil keputusan.

Media Jurnal Kota terbit dalam bentuk cetak dan media online. Untuk pemasangan iklan cetak dan online dapat menhubungi (021) 54331420

Penerbit : PT. Media Tiga Serangkai
Rukan Gading Kirana Blok D 6 No. 32 Kelapa Gading Jakarta Utara 14240
Telp. (021) 45874085 Fax. (021) 45878796
jurnalkota03@gmail.com / jurnalkota2020@gmail.com

Jurnal Kota.id
(021)45874085

Mobile : 081218881273 –
jurnalkota03@gmail.com – juralkota2020@gmail.com